Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 03 November 2019

Video Andre Gomes Patah Kaki, Son Heung-Min Menangis Penuh Penyesalan

Cerdasbola - Berita Bola Cerdas : Video Andre Gomes Patah Kaki, Son Heung-Min Menangis Penuh Penyesalan Baca Selengkapnya.


Garasibola - Cedera parah dialami gelandang Everton Andre Gomes, dalam laga melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (3/11/2019).

Sebuah insiden ternjadi saat laga sedang berjalan. Pada menit ke-78, Andre Gomes yang sedang berakselerasi di sisi kiri mendapat tekel dari penyerang Spurs, Son Heung-min.

Tekel yang di lakukan Son gagal, Andre Gomes juga tidak terjatuh, sayangnya posisi badan dari Andre Gomes kurang simbang dan masih mengejar bola, dari arah depan ditabrak oleh Serge Aurier yang  juga mencoba melakukan bloking.

Andre Gomes terlihat sangat parah dengan kondisi kakinya, terlihat kaki bagian kanan andre gomes tidak dapat digerakan.

Banyak pemain di lapangan menghampiri Andre Gomes untuk menguatkan kondisinya, dan juga ada beberapa yang melakukan berdoa dan membuang pandangan histeris karena kondisi dari kaki Andre Gomes.

Son striker dari Spurs pun , menangis karena tekel yang di lakukannya, Son juga mendapatkan kartu merah. Hal ini sangat membuat Son bersalah besar dan terlihat dari tangisannya saat dilapangan, karena kita tahu Son Heung-min bukan tipe pemain yang kasar seperti  itu. Dan memang hal ini terjadi juga karena posisi badan dari Andre Gomes tidak stabil.

Image


Son Heung-min sangat menyesal sekali dan seperti orang trauma dalam kejadian tersebut.

Image

Memang sepenuhnya bukan kesalahan dari Son Heung-min. Andre Gomes masih terus mencoba untuk menguatkan posisi badannya namun sayangnya engkel kaki kanan tak kuat menahan. Seperti foto di bawah ini.

Image

Untuk video bisa klik di bawah ini :


Post Top Ad

Your Ad Spot